Thursday, December 9, 2010

Download Cheat Engine 5.6 1 Full Version

Cheat Engine 5.6 1 adalah sebuah perangkat lunak hebat yang akan membantu para gamer untuk melewati tahapan yang sulit dalam sebuah permainan. Cheat Engine (juga dikenal sebagai CE) adalah sebuah program open source. Hal ini memungkinkan gamer untuk curang dalam permainan dengan cara seorang pencari memori hex dan editor.

Para pencari dan editor memungkinkan pengguna untuk mengubah alamat memori tertentu dan nilai-nilai, yang secara langsung mempengaruhi permainan. Program ini telah mendapat berbagai fasilitas scan yang memindai struktur data lengkap dari permainan dan membantu mendapatkan daftar alamat memori yang didapat pada lebih kecil dan lebih kecil setelah setiap scan. Perangkat lunak ini indah punya versi Client-Server dengan cara di mana pengguna lain dapat terhubung ke server untuk memiliki game mereka meng-hack secara umum.

Pengguna dapat menyiapkan pelatih sendiri seperti pelatih memori yang memungkinkan mereka untuk membuat menipu mereka sendiri dan menetapkan hotkeys. Selain itu, bahkan jika desain antarmuka tidak terlihat baik dalam permainan, pengguna dapat merancang sendiri. Dengan melakukan perubahan dalam memori, pengguna bisa mendapatkan keuntungan yang tak terhingga, waktu kesehatan dan amunisi. Beberapa alat Graphics juga tersedia di mana pengguna dapat melihat melalui dinding dan tempat tersembunyi dalam permainan. Download Cheat Engine 5.6 1 disini

Related Post:

0 komentar:

Post a Comment