Thursday, June 27, 2013

Cara Install Game Kawai di Windows 7

Cara Install Game Kawai di Windows 7
Apakah anda suka bermain Game Kawai? entah itu Kawai 2002, 2003, 2004, atau 2005. Kalau iya, berarti sama dengan saya. Saya juga suka sekali bermain game tersebut. Meski saya belum pernah mencapai finish sampai permainan selesai, saya sudah kalah terlebih dahulu. Memang saya akui game tersebut sangatlah sulit. Butuh kecepatan, ketelitian, dan juga tentunya pengalaman. Pada tahun 2010 yang lalu saya sering bermain game tersebut dengan menggunakan komputer saya. Kebetulan waktu itu saya masih menggunakan Windows XP. Game poke-poke, saya sering menyebut game dengan nama itu, itu bisa dimainkan dengan nyaman tanpa suatu halangan apapun. Karena mungkin Windows XP tersebut kompatibel dengan game tersebut.

Namun, ketika tahun 2013 yakni ketika saya sudah menggunakan laptop dan kebetulan Windows yang saya gunakan adalah Windows 7, nampaknya Game Kawai kurang kompatibel dengan Windows 7. Itu terlihat dari laptop saya menjadi cepat panas apabila sedang bermain Game Kawai. Apakah anda juga mengalami hal yang demikian? apabila iya, mari kita bersama-sama mencari solusinya agar Game kesayangan kita tersebut bisa dengan mudah dioperasikan di laptop kita. Tujuannya adalah supaya Game Kawai bisa kompatibel di pasang di laptop kita, terutama yang menggunakan Windows 7.

Berikut adalah langkah-langkah untuk menginstall Game Kawai di Windows 7. Oleh karena itu, pastikan bahwa anda sudah mempunyai Game Kawai. Apabila anda belum punya, silahkan download di blog ini.

(i) Silahkan download file tambahan yang berupa file .dll. Anda bisa mendownload file tersebut disini atau disini.

(ii) Silahkan di ekstak file MSVBVM50.rar.

(iii) Langkah selanjutnya silahkan copy 2 file: MSVBVM50.dll dan kemudian silahkan di paste ke dalam folder C:\Windows\System32 di komputer anda.

(iv) Setelah itu, anda bisa bermain Game Kawai tanpa suatu halangan apapun.

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan untuk anda tentang Cara Install Game Kawai di Windows 7. Semoga dapat bermanfaat.

Disarikan dari be7stuff

3 komentar: